Manajer Persib Pastikan Tak Ada Pemotongan Gaji

Manajer Persib Pastikan Tak Ada Pemotongan Gaji

Liburnya kompetisi Liga 1 2020 tak akan membuat para pemain Persib Bandung kehilangan haknya. Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar memastikan bahwa sejauh ini gaji para pemainnya aman.

Fakta ini seakan menjadi angin segar bagi para pemain Persib Bandung. Pasalnya, liburnya kompetisi membuat pemasukan klub menjadi serba terbatas.

“Soal gaji pemain, kami berikan penuh. Tentu sambil melihat perkembangan ke depannya. Gaji 1-2 bulan ke depan masih full,” sebut Umuh Muchtar dilansir dari laman berita bola indonesia, https://www.bolanusantara.com/.

Meski memastikan gaji pemain aman, manajemen Persib Bandung tetap berharap badai musibah ini cepat berlalu. Karena situasi ini tak menguntungkan bagi semua pihak, termasuk Persib Bandung.

“Kami berharap musibah ini cepat berlalu,” tambahnya.

Untuk ke depannya, pria yang juag menjabat sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini belum bisa memberikan jaminan. Ke depannya, ia, manajemen dan para pemain akan berdiskusi lebih dahulu.

“Kalau berlangsung lama, mungkin akan ada perbincangan lagi bagaimana baiknya,” ungkap Umuh Muchtar.

Laman berita bola Indonesia juga menyebutkan bahwa selain Persib Bandung, klub yang memastikan gaji pemain aman adalah PSIS Semarang. Meski begitu, besar harapan wabah Corona yang melanda dunia segera berakhir.